TEKNOLOGI TERBARUKAN


Tahukah anda mengenai Teknologi Terbarukan???

                         

                         

                             

Ya teknologi terbaru kan berasal dari kata teknologi dan baru,Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Dan terbaru artinya yang lahir atau ada baru-baru ini atau yang akan dating. Artinya teknologi terbarukan itu adalah teknologi yang lahir baru-baru ini, dan mungkin yang akan lahir di masa yang akan dating.
Teknologi terbarukan ini merupakan teknologi yang sangat canggih, dimana teknologi ini sungguh sangat cerdas dan sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Ya, dengan adanya teknologi terbarukan ini manusia lebih bisa terbantu pekerjaannya dengan alat teknologi ini salah satunya adalah ada orang yang tangan atau kakiya yang bunting, kini mereka bisa terbaru karena telah diciptakan alat yang bisa menjadi tangan atau kaki,sungguh canggih bukan.
Bukan cuman bisa membantu dalam bentuk fisik yang bisa di bantu oleh alat ini, tapi baru-baru ini bermunculan alah teknologi yang canggih, contohnya adalah lahirnya smartphone. Dengan adanya smartphone manusia lebih leluasa berinteraksi dengan orang lain tanpa harus bertatap muka secara langsung, tetapi cukup dengan memanfaatkan social media, anda dapat berinteraksi langsung dengan keluarga atau kerabat bukan cuman lewat pesan atau suara tapi bisa juga dengan video, dengan ini hubungan jarak jauh pun terasa dekat
Kemudian dengan berkembang nya teknologi semakin banyak teknologi-teknologi yang baru, tentunya lebih canggih dari sebelumnya, salah satunya adalah kecanggihan teknologi hand gesture teknologi. Dengan teknologi ini anda bisa menggunakan teknologi ini tanpa harus menyentuh alat tersebut secara langsung, contoh dari teknologi ini diterapkan pada camera, dimana kita bisa melakukan penambilan gambar tanpa harus menekan tombol camera melainkan cukup dengan menggerakan tangan pada jarak yang anda inginkan maka secara otomatis camera akan melakukan pengambilan gambar. Selain pada camera teknologi ini juga telah diterapkan pada handphone dan computer, dimna dengan adanya teknologi ini pengguna tidak membuthkan lagi menggunakan alat dengan menyentuh alat itu, melainkan cukup dengan menggerakan tangan di depan alat tersebut maka alat tersebut akan secara otomastis berjlan seolah-olah kita menyentuh layarnya, cukup canggih bukan??

Contoh teknologi terbarukan lainnya :






Sekian postingan kali ini, mudah”an artikel in ibis membantu pembaca,dan saya ucapkan erima kasih telah berkunjung, mudah”an kita bisa berjumpa lagi pada postingan selanjutnya J


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Marhaban ya Ramadhan (do'a tarawih dan Witir shaum bulan Puasa 1437 H) Juni 2016 M

VAPOR VAPING VAPE OR DIE

UNBK (UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER)